Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2019

Info Post





















Kami melayani cetak Foto Abah Guru Sekumpul
 ukuran 10R + Laminating, 
dengan mahar Rp. 20.000,-
Seluruh mahar kami sumbangkan / donasi untuk Kue GRATIS...





Program Kue Gratis adalah kue yang diletakkan di box yang bertulisan Gratis disalah satu warung, box ini siapa saja boleh mengisi dan siapa saja boleh mengambil kuenya. hanya sebagai renungan bersama ternyata "..berbuat baik itu gampang, sederhana dan mudah, apa yang kecil buat kita terkadang besar dan bermanfaat buat orang lain.."

secara tidak langsung Kue yang dibeli dari warung dimana box kue gratis diletakkan, secara tidak langsung si Acil warung mendapatkan keuntungan, si Pembuat  kue merasa senang, bahagia titipan kuenya habis, dan bersemangat membuat kue kembali, si Penerima sedekah merasa bersyukur sebagian uang seharusnya ‘tuk beli kue, bisa dibelikan bt yg lain, si Penderma menerima banyak faedah sedekah; diantarannya merasa beruntung menjadi manusia bermanfaat bt sesama..

adapun hal yang menjadi dorongan dan semangat yaitu mengutip dari kisah Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani yaitu, suatu kali beliau memberikan khutbah paling pendek. Beliau naik mimbar dan berkata:

"Satu suap kau masukkan dalam perut orang yang lapar lebih baik dari membangun seribu Masjid jami'.

Dan lebih baik dari memberi kiswah Ka'bah dengan kain sutera. Dan lebih baik dari orang yang qiyamul lail dan ruku'. Dan lebih baik dari berjihad melawan kekafiran dengan pedang yang terhunus. Dan lebih baik dari berpuasa sepanjang tahun di waktu panas.

Jika tepung itu masuk ke dalam perut orang yang lapar, maka ia mempunyai cahaya seperti cahaya matahari yang terang benderang." 

semoga kita termasuk golongan orang yang di maksud...Aamiin.. 

Donasi KUE GRATIS
Rek. BNI. 06301 30090
An. Nanang Askawi A.

Konfirmasi Wa. 0853 9143 9919 Jika Ikut berpatisifasi via transper, terima kasih semoga berkah...

#teamPEMBURUberkah

Link Dowload Foto Abah Guru Sekumpul




0 comments:

Post a Comment